Skip to main content

love and always loving you

Selamat sore virtual human :v udah lama nih gue ga ngepost dimari pas gue buka blog gue buset udah ga ke urus lagi by the way kali ini gue mau cerita tentang kejadian gue belakangan ini ya tepatnya tanggal 4 Mei kemarin Malaikat yang gue cintai berulang tahun ya tepat apa yang lo pikirkan dia itu Nyokap gue.akhir akhir ini gue deket banget sama keluarga entah kenapa mungkin karena gue jomblo ga punya pasangan ? no no no i don’t have reason like that :3 (baca:alesan)  gatau kenapa gue jadi banyak meluangkan waktu bareng keluarga gue tercinta kaya ad, gue jarang banget gue ngobrol sekarang jadi cair gini obrolan gue bareng ade gue biasa nya yang ada berantem terus hahaha biasa lah namanya ade kaka pasti lo lo pada ngerasain juga kan dan itu buat lo jadi kangen sama ade lo and that’s true ! dan juga bokap yang kerja di luar negeri akhir akhir ini juga sering banget telp gue ga dimana dimana kalo lagi free.mungkin dia kangen kali sama gue dan kalo bokap udah  telp gue pake line dan kalo udah ngobrol sama bokap suara gue harus kenceng kaya gini

Bokap :  “Aa suaranya engga kedengeran aga kerasan ngomongnya”
(by the way gue dipanggil aa karena kedua orangtua gue orang sunda makannya gue anak pertama makannya dipanggil aa)
Gue : “Hallo” kata gue yang masih santai
Bokap : “ga kedengeran”
Gue :”Hallooooo”
Bokap : “Masih ga kedengeran”
Dalem hati gue “ ini kembaran H.Bolot apa gimana ya masa dari tadi gue ngomong ga kedenger -,- “
Gue : “Hallloooooooooooooooooo pak ini udah kedenger beloooooooooom”
Bokap :”Nah iya gini baru kedenger “

Buset gue suruh ngomong kek gitu tiap kali telp sama bokap pita suara gue bisa putus kalo teriak teriak kaya gitu tapi dari hasil survey  ini ngebuktiin kalo bokap pengen anak nya jadi tegas ga lembek kaya permen karet.apa hubungan nya coba -_-“
Oke balik lagi ngebahas tentang Nyokap hari itu tepat tanggal 3 Mei gue rencanain balik ke rumah buat ketemu nyokap ngasih surprise ke nyokap soalnya seumur umur gue belum pernah ngasih surprise ke nyokap.gue siap siapin semua perlengkapan gue di kosan tadi nya gue niatan buat balik pagi / siang karena barang yang gue beli belum nyampe dianter gue tunggu tuh barang nyampe kosan dulu dari pagi sampe siang gue tunggu itu barang engga ada juga gue kecewa awalnya ga bisa ngasih surprise buat Nyokap gue tapi mungkin ini udah takdir dari Allah ada sms masuk malem malem yang ngasih tau kalo barang yang gue pesan udah ada gue seneng banget tuh langsung gue turun tangga terus gue keluar disana udah ada courier yang yang bawa barang pesenan gue dan tanpa pikir panjang gue langsung tanda tangan tuh berkas yang dia kasih ke gue terus gue langsung masuk ke kamar(oh iya barang nya nyampe hari sabtu sebelum ultah nyokap jadi gue masih punya waktu buat balik).gue buka barang yang gue beli dan hasil nya sesuai dengan apa yang gue mau yaitu “Hijab” sebelum sebelum nya gue nanya ke temen cewek  gue tentang hadiah yang bagus buat nyokap apa ya  ? banyak banget saran yang gue terima tapi entah gatau kenapa hati gue tergerak buat ngebeliin nyokap hijab gue langsung browsing di internet hijab yang cocok buat nyokap gue juga sempet tanya tanya temen gue hijab yang bagus apa ? tapi lagi lagi kali ini hati gue memilihkan satu hijab yang cocok buat nyokap.
Besok nya gue balik ke rumah sebelum balik ke rumah gue mutusin buat beli kue kesukaan nyokap yaitu “Brownis Amanda” nyokap paling suka brownis ini dia bilang enak aja gitu beda sama yang lain dan gue juga suka :3 gue jalan buat beli itu kue pas di tengah jalan turun hujan lumayan deres dan itu buat gue harus lari biar ga kehujanan tapi tetep aja  baju gue sedikit kebasahan gue langsung masuk ke toko dan disana tinggal ada brownis orginal sama keju gue pilih brownis keju terus gue langsung keluar dan pulang ke rumah.
Gue berangkat jam 4 sore dan nyampe di rumah gue jam 9 malem pas gue ketok pintu orang rumah ga ngebukain pintu -,-“ pas gue ketok lagi masih ga dibuka terus gue ketok jendela kamar ade gue yang cewe dia bangun dan bilang ke nyokap kalo diluar ada orang.nyokap akhir nya bukain pintu dan kaget ngeliat gue lagi berdiri di depan pintu rumah

Nyokap : Kok pulang emang libur ?
Gue : Libur kok kan ini hari minggu...
Nyokap : Malem amat pulang nya bukannya ngasih tau dulu mau pulang
Gue Cuma diem ga nanggepin ucapan nyokap,gue salim terus masuk ke kamar gue buat rebahan.pas gue ke kamar nyokap nyamperin gue di kamar
Nyokap : Kamu beneran libur ?
Gue : Iya mah libur tapi besok ada kursus sih sore
Nyokap : Kenapa pulang kalo gitu ?
Gue : Ya pengen pulang aja kangen

Dalem hati gue ini nyokap engga tau besok ulang tahun nya apa gatau maksud gue dateng kemari -,-
Nyokap langsung balik lagi ke kamar sementara gue yang dari sore belum makan terus gue ke dapur deh nyari makanan untung nya nyokap masak Ayam gue langsung ambil tuh Ayam opor dan gue makan kaya orang yang 3 hari belom makan lahap beneeeeeeeer hahaha. Pas udah makan gue nonton tv dulu sebelum akhirnya gue tidur dan bangun jam 5 subuh buat sholat setelah gue sholat gue keluarin barang dan kue dari tas gue yang mau gue kasih ke nyokap terus gue ke kamar nyokap dan ternyata nyokap lagi sholat gue tungguin nyokap sampe beres dan pas udah beres gue bilang Selamat Ulang Tahun Ma sontak nyokap pun kaget ga nyangka gue bakal ngelakuin ini dan gue juga ga nyangka men bisa kaya gini gue ngerasa baru kali ini gue berguna buat orang tua gue !
Gue orang nya ga bisa nyucapin kata kata manis seperti kebanyakan orang gue cuma bisa ngungkapin rasa sayang gue terhadap orang tua gue dengan hati gue melalui tingkah dan perilaku yang gue perbuat.gue ngerasa bangga disitu dan kedepan nya gue pengen buat orang yang ada di sekeliling gue bahagia atas apa yang gue lakuin.
Nyokap langsung ngebuka kado yang gue kasih dan dia suka dengan kado yang gue pilih sendiri yaitu hijab warna putih biru dan kue brownis abis itu nyokap peluk gue dan tau apa maksud nyokap terus gue peluk balik disitu gue ngerasa itu adalah pelukan cinta orangtua terhadap anak nya.


Comments

Popular posts from this blog

Asli Indonesia BATIK

Oke kali ini saya bakalan share sedikit karya apa sih yang udah terkenal di manca negara ? Udah pada tau kan Batik itu asli 100% dari INDONESIA ga ada dari negara lain. apa itu batik ? batik berasal dari bahasa Jawa yaitu "Amba" yang arti nya menulis dan titik,kata batik ini merujuk pada kain dengan corak yang dihasilkan oleh bahan "Malam" yang diaplikasi ke atas kain,sehingga menahan masuknya bahan pewarna.udah pada tau kan batik itu apa

Uniknya Rumah Adat Mbaru Niang

Di Indonesia kaya akan budaya setiap daerah pasti memiliki ciri dan budaya yang khas.seperti di sebuah desa di Flores terdapat suku bernama Wae Rebo yang memilik Rumah Adat yang begitu unik.untuk dapat sampai ke Wae Rebo ini bisa ditempuh menggunakan perjalanan darat dari Ruteng menuju ke Desa Dintor dengan medan yang berkelok kelok.Dari Dintor,jalan menanjak melewati pematang sawah dan mengikuti jalan setapak dari Sebu sampai Denge berlanjut lagi menuju Sungai Wae Lomba.setelah sungai anda akan tiba di Desa Wae Rebo.

[ Part 1 ] Selamat Datang

Hari Senin hari dimana Upacara Bendera dilakukan setiap Hari Senin oleh seluruh Pelajar di Indonesia. “Kak udah kamu siapin semua perlengkapan sekolah kamu ? hari ini hari pertama kamu disini” . Tanya mamah. “udah kok mah aku udah siapin,aku berangkat yah”. “iya hati hati yah”. Bel tanda upacara dimulai berbunyi siswa siswi pun segera ke lapangan untuk mengikuti Upacara Bendera.seorang siswa terlihat kebingungan mencari sesuatu di tas & kolong mejanya berharap mendapatkan sesuatu yang dia cari. “Lo lagi ngapain ?” tanya seorang siswa lainnya. “ini topi gue kayanya ketinggalan dirumah deh gue cari dikolong meja di tas gue engga ada” “yah terus gimana ?” “engga tau gue bingung nih kalo gue ngumpet nanti ada guru yang keliling,gue kena bisa-bisa gue ke BK” “pake aja punya gue” seseorang dari belakang memberikan topinya. “hah ? serius lo ? makasih ya,eh tapi gue belum pernah liat lo.lo anak baru ya ?” “hei kalian yang masih didalam kelas cepat keluar!!” b